Sabtu, 01 Desember 2012

profil guru



  ASSALAMUALAIKUM WR.WB    
Dengan menyebut nama allah yang maha pengasih lagi maha penyayang disini  kami  akan memperkenalkan guru saya yang cantik satu ini  yaitu ibu irmayulaini S.Pdi.MA.


     Di sini kita akan mengupas sedikit tentang riwayat ibu irma. ibu  Guru kita satu ini bernama lengkap Irmayulaini,S.Pdi.MA. beliau lahir di Sribandung tanggal 11 April  1964. Ibu Irma  berzodiak Aries . Warna favorite bu Irma adalah Hijau. Bu guru kita satu ini senang sekali membuat puisi dan menulis puisi. Ibu irma tinggal di Jln.Guru-guru No.035 Indralaya.(belakang polsek). ibu irma merupakan guru Yang mengajar mata Pelajaran Agama Islam di SMA NEGERI 1 INDRALAYA UTARA selain menjadi guru agama islam ibu irma juga menjadi WK.Sapras 

Riwayat pendidikan ibu Irma, beliau  pernah bersekolah di UNI SARIF HIDAYATATULLAH di tanggerang angkatan 2008.

  Menurut Ibu irma siswa-siswi SMAN 1 Indralaya Utara mempunyai modal untuk disiplin tetapi tidak terlaksana. Dan terakhir bu irma berpesan kepada kami agar kita harus selalu berusaha belajar lebih baik lagi. Belajar untuk mengejar prestasi untuk menjadi yang terbaik. Dan juga berpesan agar kita sebagai siswa-siswi jangan lupa menerapkan 5s di sekolah.
Demikian lah yan bisa kami perkenalkan tentang ibu irma.

Wassalamualaikum Wr.Wb
   





0 komentar:

Posting Komentar